Motor Sampah dari PLN Jadi Solusi Kebersihan Kota Padang

"Pemberian bantuan dua buah motor sampah dengan total nilai sebesar Rp 77.700.000,- ini pada dasarnya dilakukan sebagai bentuk dukungan PLN terhadap Pemko Padang"
PLN Wilayah Sumbar melalui program CSR-nya memberikan bantuan Motor Sampah kepada Lembaga Pengelolaan Sampah (LPS) Kelurahan Lorong Belanti (Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF - PLN Wilayah Sumbar seperti tidak henti-hentinya menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Setelah sebelumnya mewujudkan komitmen terhadap pariwisata daerah dan pelestarian alam, maka kali ini PLN Wilayah Sumbar melalui program CSR-nya memberikan bantuan Motor Sampah kepada Lembaga Pengelolaan Sampah (LPS) Kelurahan Lorong Belanti sebagai wujud partisipasi terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Bernaung dalam wadah PLN Peduli, acara yang berlangsung di halaman kantor Lurah Lolong Belanti pada Selasa (10/07) ini dihadiri oleh General Manager PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia, Manager Bidang Niaga PLN Wilayah Sumbar, Rizki Mochamad, Manager PLN Area Padang, Paris El Hakim, Deputy Manager Hukum & Humas, Remialis, Asisten Manager PA Area Padang, Yenti Elfina, Manager Rayon Belanti, Muliawarman, serta beberapa pegawai PLN lainnya. Dari sisi penerima manfaat sendiri diwakili oleh Camat Padang Utara, Edityawarman, Lurah Lolong Belanti, Rini Anggraini, Ketua Lembaga Pengelolaan Sampah Lolong Belanti, Marzuki, dan turut diramaikan juga dengan kehadiran masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, General Manager PLN Wilayah Sumbar Susiana Mutia, menyebutkan bahwa bantuan motor sampah ini dapat berguna dan menjadi sebuah sarana kepada Pemda Kota Padang, khususnya warga daerah Lolong Belanti untuk lebih meningkatkan kebersihan kota demi terciptanya lingkungan yang nyaman serta pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat.

“Pemberian bantuan dua buah motor sampah dengan total nilai sebesar Rp 77.700.000,- ini pada dasarnya dilakukan sebagai bentuk dukungan PLN terhadap Pemko Padang. PLN memandang perlu untuk berpartisipasi menyediakan sarana dan prasarana pendukung kebersihan kota peraih adipura ini melalui motor sampah. Semoga bermanfaat untuk mendukung upaya Pemerintah Daerah untuk membangun Kota Padang yang bersih, indah, dan nyaman,” ucap Susiana dalam sambutannya.

Susiana juga ... Baca halaman selanjutnya