Takut Akan Dilaporkan ke Polisi, Pria di Padang Ini Mencoba Bunuh Diri

"Dia langsung menusuk-nusuk lehernya beberapa kali dan kami tidak bisa melarangnya"
Seorang pria mencoba bunuh diri di Padang (Halber/Klikpositif)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang pria sekarat setelah melakukan percobaan bunuh diri di daerah Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang pada Selasa 10 Juli 2018 malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Agus Suhardi (39) melakukan percobaan bunuh diri karena takut akan dilaporkan atas dugaan penipuan oleh rekannya.

"Saya melihat dia tadi seperti pakai pisau dapur dan saat saya mencoba melarangnya dia melempar saya dan menyuruh saya pergi," ujar salah satu saksi, Riski (24).

Ia mengatakan, saat dirinya dan beberapa penghuni kos lainnya menghubungi pihak kepolisian, korban langsung menusukkan pisau ke bagian lehernya.

"Dia langsung menusuk-nusuk lehernya beberapa kali dan kami tidak bisa melarangnya," lanjutnya.

Setelah leher korban berdarah, pihak kepolisian yang datang langsung melarikannya ke Rumah Sakit Reksodiwiryo.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Lubuk Begalung, Ipda Jauhar Sumirat mengatakan bahwa korban melakukan hal tersebut karena takut akan dilaporkan ke polisi oleh korban penipuannya.

"Dari keterangan saksi, korban melakukan percobaan bunuh diri ini karena akan dilaporkan atas dugaan penipuan," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa hingga Rabu 11 Juli 2018 dini hari keadaan korban masih kritis dan terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang.

"Saat kami bawa ke RST, kata pihak rumah sakit harus dirujuk ke RSUP dan saat ini keadaan korban masih kritis," tutupnya.

[Halbert Caniago]