Bikin Resah, Tujuh Anak Punk Diamankan Polisi di Padang

"Tujuh anak Punk itu juga kerap berbaur antara lelaki dan perempuan hingga tidur bersama"
Tujuh anak punk diamankan polisi (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tujuh anak Punk diamankan personel Polsek Kuranji pada Kamis 12 Juli 2018 di Jalan By Pass Kelurahan Kalumbuk, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Tujuh anak Punk yang diamankan itu dinilai telah meresahkan masyarakat setempat karena kerap membuat kebisingan saat malam hingga berkumpul di suatu tempat tanpa kegiatan yang jelas.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat dan sudah banyak masyarakat yang resah dengan keberadaan mereka," ujar Kapolsek Kuranji Kompol Hariyanto.

Ia mengatakan, tujuh anak Punk itu juga kerap berbaur antara lelaki dan perempuan hingga tidur bersama.

"Dari pengaduan masyarakat, mereka juga kerap bercampur antara lelaki dan perempuan sehingga masyarakat menilai itu hal yang tabu, makanya kami amankan," lanjutnya.

Menurutnya, tujuh orang anak Punk yang diamankan tersebut bukan merupakan warga Kota Padang, melainkan warga luar Kota Padang.

"Empat orang merupakan warga Payakumbuh, dua orang warga dari daerah Jawa Timur dan satu orang merupakan warga Muaro Labuah," katanya.

"Setelah kami data, kami akan langsung menyerahkan mereka kepada Satpol PP Padang agar bisa didata dan dikembalikan kepada keluarganya," sambung Kapolsek.

[Halbert Caniago]