Diseruduk Pajero Sport, Pengendara Motor Meninggal

"Korban yang diketahui bernama Mardison (27) warga Nagari Lolo, Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok, tidak tertolong karena mengalami luka parah di bagian kepala."
Kasatlantas Iptu Bayful memimpin olah TKP di lokasi kecelakaan. (Ist)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Seorang pengendara motor tewas usai kendaraannya tertabrak mobil Pajero Sport dari arah belakang di Kawasan Jorong Galanggang Tangah, Nagari Selayo Kabupaten Solok, Kamis 12 Juli 2018.

Korban yang diketahui bernama Mardison (27) warga Nagari Lolo, Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Solok, tidak tertolong karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Informasi yang berhasil dihimpun Klikpositif, kejadian itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Revo dengan nomor polisi BA 6701 HD dari arah Padang menuju Solok.

Sore itu sekitar pukul 15.00 WIB, sesampai di TKP, dari arah yang sama datang mobil Pajero Sport BA 567 TH yang dikemudikan Alan Nuari warga Padang. Entah pengemudi ngantuk, sepeda motor korban diseruduk dari belakang.

Sepeda motor korban lantas terhempas ke aspal jalan, sementara korban terpelanting sekitar lima meter ke pinggir jalan. Korban mengalami luka parah dan pendarahan di bagian kepala. Akibatnya Nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir sebelum sempat mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan melalui Kasatlantas Iptu Bayful membenarkan kejadian kecelakaan yang berujung tewasnya seorang pengendara sepeda motor.

Terkait penyebab pasti kecelakaan yang merenggut 1 nyawa itu, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.
"Kedua kendaraan dan sopir sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," Papar Iptu Bayful.

[Syafriadi Puma]