Hendri Septa Pilih Jadi Dosen Terbang Jelang Dilantik

"Hendri Septa akan mengajar di Fakultas Ekonomi pada mata kuliah manajemen"
Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa yang dinyatakan menang dalam Pilkada. (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Jelang dilantik pada tahun 2019 nanti, Wakil Walikota Padang terpilih Hendri Septa kembali menjadi dosen terbang di Universitas Andalas Padang. Sebelumnya, Hendra Septa juga pernah menjadi dosen terbang di kampus yang sama.

"Insya Allah kalau tak ada halangan, bulan Agustus mengajar lagi sebagai dosen terbang. Saya memang suka mengajar anak bangsa," ungkap Hendri Septa usai Rapat Pleno Penetapan Paslon terpilih dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018, Rabu 25 Juli 2018 di Padang.

Di Unand, Hendri Septa akan mengajar di Fakultas Ekonomi pada mata kuliah manajemen. "Kalau butuh dosen tambahan, saya mengajar. Saya suka mengajar, sejak 2016 saya sudah mengajar," ucap pria yang mendapatkan gelar S1 dan S2 bidang bisnis di luar negeri tersebut.

Selain mengajar, katanya, dia akan selalu menyempatkan menghadiri setiap undangan. Apakah itu seminar, wirid-wirid pengajian dan lainnya. "Itu nanti yang akan mengisi hari-hari saya," tambahnya.

Dalam Rapat Pleno Penetapan Paslon terpilih dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018 tersebut, KPU menetapkan pasangan Mahyeldi Ansharullah dan Hendri Septa sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018. Pleno dihadiri Forkopimda Kota Padang, Bawaslu Kota Padang, PPK dan perwakilan Partai Politik.

[Cecep Jambak]