Viral, Status Facebook Mantan Karyawan Resort Mundur Karena Merah Putih

"Kisah tersebut dibagikan oleh mantan karyawan Siti Nurainun di Facebooknya, cerita itu berawal ketika Nurainun hendak mengingatkan pemilik resort mewah yang berkebangsaan Italia tersebut untuk memasang bendera Merah Putih di resortnya"
Tolak Pasang Bendera Merah Putih (Facebook)

KLIKPOSITIF -- Kisah nasionalis datang dari seseorang mantan karyawan resort mewah di Raja Ampat yang memilih mengundurkan diri karena pemilik resort tersebut menolak memasang Bendera Merah Putih.

Mengingat bulan sudah memasuki bulan Agustus yaitu dimana masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-73.

Kisah tersebut dibagikan oleh mantan karyawan Siti Nurainun di Facebooknya, cerita itu berawal ketika Nurainun hendak mengingatkan pemilik resort mewah yang berkebangsaan Italia tersebut untuk memasang bendera Merah Putih di resortnya.

Bukannya malah menyambutnya dengan senang, pemilik tersebut malah marah dan menganggap "itu tidak penting, dan untuk apa memasang bendera bodoh itu" tulis Nuraini, dilansir dari Suara.com jaringan Klikpositif.com.

"Saya dari Itali, jadi harus memasang bendera Italia, memang kenapa harus pasang?" lanjut pemilik tersebut.

Nurainun kembali mengingatkan karena sudah aturan dan pihak angkatan laut pun sudah menegur.

Bukannya mengikuti peraturan, pemilik tersebut malah berkata "orang Indonesia se enaknya membuat aturan bodoh dan merubahnya setiap saat" kata bos Nurainun.

"Sebagai orang Indonesia hati saya hancur dan pecah..Namun apalah daya saya hanya seorang kariawan yang kerja dan tinggal di perusahannya" tulis Nurainun dalam status Facebooknya. (*)