Laporkan Aktris Nikita Mirzani, Pengusaha Sam Aliano Jadi Tersangka

"Sam Aliano sendiri adalah pengusaha yang sempat berencana maju sebagai calon Presiden"
Aktris Nikita Mirzani. (internet)

KLIKPOSITIF -- Aktris Nikita Mirzani lega setelah Sam Aliano resmi ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya terkait kasus pencemaran nama baik. Ia pun sangat mengapresiasi kinerja para penyidik dari Polda Metro Jaya. Sam Aliano sendiri adalah pengusaha yang sempat berencana maju sebagai calon Presiden.

"Senang yah, Alhamdulillah, akhirnya bapak polisi bekerja dengan baik. Niki juga mau berterima kasih kepada Polda Metro Jaya khususnya cyber crime," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/8) dilansir dari suara.com, jaringan Klikpositif.

"Karena akhirnya setelah menunggu sekian lama Sam aliano ditetapkan sebagai tersangka," sambungnya lagi.

Dengan status tersangka yang kini disandang Sam Aliano, Nikita Mirzani akhirnya bisa membuktikan bahwa postingan perihal penghinaan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo di akun Twitter-nya cuma rekayasa belaka.

"Karena kan dari awal Niki sudah bilang itu bukan tweet niki, dari awal. Tapi kan ada beberapa pihak sengaja menantang. Yaudah akhirnya jadilah dia tersangka," ujarnya.

Di tempat yang sama, Aulia Fahmi selaku kuasa hukum pemain Comic 8 itu menambahkan bahwa kliennya tidak pernah mengunggah postingan tersebut. Hal itu pun sudah terbukti melalui uji digital forensik.

"Kalau sudah ditetapkan sebagai tersangka, otomatis semua sudah diuji. Dari Polda kan ada digital forensik. Itu sudah diuji, apakah berasal dari handphone Nikita atau nggak. Ternyata benar bukan dari Nikita," terang Aulia Fahmi.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi oleh Sam Aliano atas tuduhan telah menghina Panglima TNI pada September 2017. Terkait tudingan itu, perempuan 32 tahun ini mengaku rugi besar. Karena itu, Nikita Mirzani melaporkan Sam Aliano balik dengan pasal pencemaran nama baik pada Oktober 2017. (*)