Asyik Nonton TV, Seorang Wanita di Padang Terkena Peluru Nyasar

"Peristiwa tersebut terjadi saat korban bernama Vera Susanti sedang menonton televisi di rumahnya dan merasa ada sesuatu masuk ke telapak kakinya."
Ilustrasi (Net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang wanita menjadi korban peluru nyasar di Jalan Jati V Nomor 24 Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur, kota Padang, Selasa 14 Agustus 2018 sekitar pukul 19.10 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban bernama Vera Susanti sedang menonton televisi di rumahnya dan merasa ada sesuatu masuk ke telapak kakinya.

"Saat itu saya sedang menonton televisi dan tiba-tiba merasa kaki saya sakit serta mendengar bunyi sesuatu di atap," ujar korban saat diwawancarai di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang.

Saat merasakan kesakitan tersebut, ia langsung berteriak dan memanggil suami dan anaknya.

"Setelah melihat adanya proyektil peluru yang masuk ke dalam kaki istri saya, saya langsung melarikannya ke RSUP M Djamil," ujar suami korban.

Pantauan KLIKPOSITIF di RSUP M Djamil Padang, korban telah dievakuasi dan proyektil yang masuk ke dalam kaki korban telah dikeluarkan.

Sementara itu, pihak RSUP M Djamil Padang belum memberikan keterangan terkait persoalan tersebut.

"Untuk itu saya belum mendapatkan informasi dan untuk keadaan korban belum bisa saya beberkan," ujar Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUP M Djamil Padang, Gutafianof saat dihubungi KLIKPOSITIF.

[Halbert Caniago]