BPBD Cari Bocah yang Hilang di Pasbar Pakai Jasa Paranormal

"Pencarian hari ini sudah memasuki hari ketiga"
Pencarian Fahri (Istimewa)

PASBAR, KLIKPOSITIF -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasaman Barat (Pasbar) kembali melanjutkan pencarian seorang anak bernama Fahri (8) warga Jorong Bandua Balai, Kecamatan Kinali yang hilang sejak Selasa 14 Agustus 2018 pukul 18.00 WIB.

Pencarian hari ini sudah memasuki hari ketiga, dan hingga saat ini korban belum ditemukan meskipun BPBD telah melakukan penyisiran di area sungai di belakang rumah korban.

"Hingga saat pencarian belum membuahkan hasil. Puluhan personil BPBD, polisi, Tim SAR dan seratusan masyarakat setempat masih melakukan pencarian di wilayah Kecamatan Kinali," kata Kepala BPBD Pasbar, Tri Wahluyo pada KLIKPOSITIF, Kamis 16 Agustus 2018.

Selain mengerahkan petugas SAR dan masyarakat setempat, BPBD juga meminta bantuan paranormal untuk mengungkap keberadaan bocah tersebut.

Sebab, kata Tri Wahluyo, Fahri tidak hilang karena hanyut di sungai atau diculik orang. Sebab aliran sungai di belakang rumah Fahri itu tidak begitu besar untuk menghanyutkan seorang anak kecil.

"Makanya kita minta bantuan paranormal, mana tau ada makhluk halus atau apalah namanya yang membawa kabur. Namun ini hanya dugaan sementara. Tapi intinya kita berusaha dengan segala cara untuk mencari korban," sebutnya.

Baca Juga: Tidak Pulang Seharian, Bocah 8 Tahun di Pasbar Ini Dilaporkan Hilang

Sebelumnya diketahui, korban diketahui hilang saat bepergian bersama orang tuanya ke rumah tetangga yang berada tidak jauh dari kediaman korban pada Selasa 14 Agustus 2018 sekitar pukul 15:00 WIB.

Tri Wahluyo menungkapkan, di rumah tetangga tersebut Fahri meninggalkan orang tuanya, yang kemudian membuat orang tua korban berpikir bahwa Fahri hanya pergi bermain.

Namun saat orang tua Fahri kembali ke kediamannya, Fahri tidak ada dan menghilang tanpa ... Baca halaman selanjutnya