PAN Sepakat Dukung Djoko Santoso Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

"Prabowo dinilai tidak akan salah dalam memilih sosok yang pantas sebagai ketua tim pemenangan"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- PAN sepakat mendukung mantan Jenderal TNI Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. PAN tidak berkeberatan apabila nantinya ketua tim pemenangan berasal dari Partai Gerindra.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional Mulfachri Harahap mengatakan, Prabowo tidak akan salah dalam memilih sosok yang pantas sebagai ketua tim pemenangan. Prabowo juga memiliki otoritas dalam pemilihan tersebut.

"Tentu dia akan memilih orang yang dianggap mampu bekerja sama. Kemudian sudah lama saling kenal, sehingga tahu karakter satu dengan yang lain," kata Mulfachri di DPR, Kamis (16/8/2018), yang dikutip dari laman suara.com, media jaringan klikpositif.com.

Menurutnya, tim pemenangan harus dipimpin oleh seseorang yang memiliki kemampuan koordinasi baik dengan anggotanya serta mampu membangun kekompakan.

"Ketua tim harus lah orang yang mampu melakukan koordinasi dengan baik, membangun sinergi kemudian memaksimalkan semua potensi yang ada pada seluruh anggota tim," ujarnya.

Dirinya menganggap Djoko memenuhi syarat-syarat yang sudah disebutkannya.

"Saya kira tidak ada keraguan terhadap Pak Djoko. Kalaupun nanti dia yang dipilih, tentu sebagai partai koalisi, kami akan dukung,” tandasnya," katanya. (*)