Peringatan HUT RI ke-73, DPRD Kabupaten Pasbar Gelar Rapat Paripurna Istimewa

"Perayaan HUT RI merupakan sebuah momentum untuk mengingat kembali semangat persatuan Indonesia, yang telah dibuktikan oleh para pendiri bangsa"
Bupati Pasbar Syahiran dan Wakil Bupati Pasbar Yulianto foto bersama dengan Kasubag Pemberitaan dan Kerja sama Media Massa Sekretariat DPRD Pasbar Zulfadli usai Pidato Sidang Kenegaraan di Aula DPRD Pasbar (Ist)

PASBAR,KLIKPOSITIF — Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 tahun seperti yang dilakukan setiap daerah pada umumnya,  Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat menggelar Rapat Paripurna Istimewa, mendengar Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka HUT RI Ke-73 di aula sidang DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Kamis 16 Agustus 2018. 

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Daliyus  K dengan peserta paripurna guna mendengarkan pidato Kenegaraan dari Presiden RI Joko Widodo dalam memperingati HUT RI ke-73 yang berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar hingga akhir pidato Presiden.

Dikutip dari isi pidato Presiden RI Joko Widodo, Daliyus K menyampaikan, bahwa kemarin (17/8) adalah peringatan ulang tahun Kemerdekaan NKRI yang ke-73. Perayaan HUT RI merupakan sebuah momentum untuk mengingat kembali semangat persatuan Indonesia, yang telah dibuktikan oleh para pendiri bangsa, para perintis serta para pejuang dalam merebut dan mempertahankan Indonesia. Pada saat itu, semua anak bangsa, menyingkirkan perbedaan politik, suku, dan agama, hanya untuk mewujudkan indonesia merdeka, karna perbedaan bukanlah penghalang untuk Indonesia untuk bersatu.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat  Daliyus K  mengungkapkan, selamat ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 yang jatuh setiap tanggal 17 agustus tiap tahunya. Kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya Kabupaten Pasaman Barat, Mari bersama-sama Kita wujudkan Indonesia kerja nyata, Kabupaten Pasaman Barat sebagai refleksi melanjutkan cita-cita perjuangan para ... Baca halaman selanjutnya