Pemkab Pessel Undang Atlet Asian Games Jadi Tamu Kehormatan Upacara Haornas 2018

"Sebagai tamu kehormatan Nofrizal diharapkan bisa membakar semangat insan olahraga di daerah itu."
Nofrizal (Kiki Julnasri/KLIKPOSITIF)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat mengundang Nofrizal, atlet Asian Games sebagai tamu kehormatan upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas), pada Senin 10 September 2018.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pessel, Mawardi Roska menyebut, pelaksanaan upacara Haornas 2018 akan digelar di halaman kantor Bupati setempat. Sebagai tamu kehormatan Nofrizal diharapkan bisa membakar semangat insan olahraga di daerah itu.

"Semoga Nofrizal bisa memberikan saran serta kiat-kiat yang telah dilakukanya selama ini. Sehingga, apa yang disampaikan bisa menjadi motivasi dan memacu atlet kita untuk berprestasi," sebut Mawardi Roska pada KLIKPOSITIF.

Ia mengatakan, prestasi yang diraih oleh putra ke dua dari empat orang bersaudara pasangan Syafrijal dan Ida Mayati itu, sudah membuat bangga Indonesia, khususnya Pesisir Selatan.

"Karena keberhasilan ini, sudah menjadi catatan sejarah untuk prestasi olahraga Indonesia. Sepak Takraw Indonesia berhasil menjadi penyumbang medali emas dan prestasi baru di Asian Games,"terangnya.

Kata Mawardi, untuk Pelaksanaan Haonas 2018 ini, Bupati Pessel Hendrajoni akan bertindak sebagai pembina upacara. Selain itu, serangkaian kegiatan akan dilaksanakan menyerahkan piagam penghargaan kepada Nofrizal sebagai atlet berprestasi.

"Kita harap, Nofrizal bisa memotivasi generasi muda Pessel untuk juga mampu berprestasi di level Nasional dan Internasional. Dan bisa mrncatatkan nama dalam sejarah Olahraga Indonesia," pungkasnya.

[Kiki Julnasri Priatama]