Resmi Jadi Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir Buka Rumah Aspirasi

Jokowi-Ma'ruf Amin di posko Kampanye.
Jokowi-Ma'ruf Amin di posko Kampanye. (suara.com, jaringan Klikpositif)

KLIKPOSITIF -- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma'ruf), Erick Thohir membuka acara Derap Gotong Royong di Rumah Aspirasi, Jalan Proklamasi Nomor 46, Menteng, Jakarta Pusat. Ini merupakan tugas pertama Erick Thohir hadir bersama relawan gabungan partai politik pendukung Jokowi - Ma'ruf.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, Erick langsung membuka baliho bergambar Jokowi - Ma'ruf. Tidak lama kemudian, Erick Thohir langsung meninggalkan lokasi.

Wakil Ketua TKN Jokowi - Ma'ruf, Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan gotong royong membersihkan rumah aspirasi Jokowi - Ma'ruf. Adapun tempat tersebut, kata Lodewijk, untuk menampung aspirasi masyarakat dari seluruh Indonesia.

Baca Juga

"Tempat ini Insya Allah nantinya digunakan untuk menampung masukan dari masyarakat, dari seluruh komponen bangsa untuk membangun bangsa ini," ujar Lodewijk ditemui di Rumah Aspirasi dilansir dari suara.com, jaringan KLIKPOSITIF .

Lodewijk menuturkan adanya rumah aspirasi tersebut sangat baik dan menandakan Jokowi - Ma'ruf terbuka menerima kritikan dan masukan dari masyarakat. "Kita sama-sama lihat, ada dari unsur parpol dan juga relawan bersemangat ikut andil di dalam gotong royong membersihkan rumah kita bersama untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf," katanya.

Tak hanya itu, Lodewijk menambahkan Rumah Aspirasi Jokowi - Ma'ruf terbuka bagi semua masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya selama 24 jam. "Semua terbuka karena otomatis di sini bukan lagi jam kerja. Rumah Aspirasi terbuka 1x24 jam ya," tandasnya.

Dalam acara tersebut hadir pula wakil ketua TKN lainnya, Herry Lontung Siregar, Direktur Relawan Maman Imanulhaq. Hingga kini Rumah Aspirasi tersebut masih dipenuhi para relawan Jokowi - Ma'ruf. (*)

Baca Juga

Penulis: Agusmanto

Video Terbaru

Sumbar Kesulitan Solar

YouTube channel KlikPositif.com