Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Tergetkan 80 Persen Suara di Sumbar

"Semua partai koalisi memiliki target minimal 80 persen suara untuk Prabowo -Sandi."

PADANG, KLIKPOSITIF - Partai pendukung dan pengusung pasangan Prabowo - Sandi menargetkan 80 persen suara di Sumbar. Hal itu disepakati dalam rapat pemenangan bersama oleh perwakilan petinggi partai di daerah itu pada Senin malam (10/9) di rumah makan Sederhana Padang. 

Hadir dalam rapat tersebut para petinggi partai di Sumbar yakni Ketua DPD Gerindra Sumbar Nasrul Abit, Desrio Putra, Feryanto Gani (dari Gerindra), Guspardi Gaus dan Indra Rajo Lelo (dari PAN), Rafdinal dan Muchlisin (dari PKS), dari Demokrat diwakili Suirpen Suib, Januardi Sumka dan, Irwan Fikri sedangkan dari Partai 
Berkarya hadir Safrudin Tazar Acong, Mozar Purna dan Ferdison. 

Sekretaris Gerindra Desrio Putra kepada KLIKPOSITIF menyampaikan, dari rapat yang dimulai pukul 20.00 WIB sampai 22.30 WIB tersebut menyepakati  beberapa poin untuk memenangkan Calon Presiden Prabowo- Sandi di Sumbar. Diantaranya, Semua partai koalisi memiliki target minimal 80 persen suara untuk Prabowo -Sandi.

Kemudian, partai pengusung sepakat untuk berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sumbar dengan melibatkan semua kader partai dan semua caleg, mulai dari caleg propinsi sampai caleg kota/kabupaten, dan memilih kader terbaik untuk menjadi anggota tim pemenangan propinsi dan kota/kabupaten. 

Selain kader partai, akan diberikan ruang kepada tokoh-tokoh masyarakat Sumbar untuk bergabung dalam tim pemenangan. 

"Semua partai akan menginstruksikan kepada pengurus kota/kabupaten untuk melakukan rapat penyusunan Tim Koalisi Kota/kabupaten," katanya.

Hal terpenting partai sepakat tidak asal memasukkan atau mencaplok nama-nama tokoh kedalam tim pemenangan. Tokoh yang akan dimasukkan kedalam tim pemenangan terlebih dahulu akan mintai persetujuan. 

"Sehingga setelah nanti SK dari tim pusat dikeluarkan tidak ada satu orang pun yang menyatakan keberatan," jelasnya. 

Menurutnya, pertarungan atau ... Baca halaman selanjutnya