Tiga Perwira Polres Sijunjung di Mutasi

"Kepada pejabat yang baru diharapkan meneruskan nilai-nilai positif yang telah dilakukan pejabat yang lama, dan pejabat yang ditempatkan ditempat yang baru juga bisa membawa pembaharuan"
Kepolisian Resor (Polres) menggelar serahterima jabatan (Sertijab) tiga perwira. Prosesi Sertijab tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Sijunjung, Senin 17 September 2018. (Ist)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF -- Kepolisian Resor (Polres) menggelar serahterima jabatan (Sertijab) tiga perwira. Sertijab tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Sijunjung, Senin 17 September 2018.

Perwira yang mendapat promosi jabatan yakni Iptu Rajulan sebagai Kasat Narkoba Polres Sijunjung menggantikan AKP Anton Kusuma Jaya, Kabagren Kompol Erizal Buchari menggantikan Kompol Ahmad Yani dan Kabagsumda Kompol Rifa'i mengantikan Kompol Asrul Z.

Prosesi Sertjab dipimpin Kapolres Sijunjung, AKBP Imran Amir, dalam sambutannya, ia menyampaikan, mutasi dilingkungan Polri hal yang biasa, dalam promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi.

Dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja akan dapat berjalan secara efekrif dan terjadi peningkaran dalam pelaksanaan pelayanan yang peofesional modern dan dapat dipercayai oleh masyarakat.

"Kepada pejabat yang baru diharapkan meneruskan nilai-nilai positif yang telah dilakukan pejabat yang lama, dan pejabat yang ditempatkan ditempat yang baru juga bisa membawa pembaharuan," katanya.

Sementara itu Kompol Ahmad Yani dipromosi menjabat Wakapolres Pasaman, Kompol Asrul Z menjabat di Biro Logistik Polda Sumbar, dan AKP Anton Kusuma Jaya menjabat di Biro Ops Polda Sumbar.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sijunjung menyoroti Kasat Narkoba Iptu Rajulan, yang sebelumnya menjabat KBO Reskrim di Polres Sijunjung. Rajulan layak dan pantas menjabat posisi Kasat Narkoba atas prestasinya dalam mengungkap berbagai kasus diwilayah hukum Polres Sijunjung.

"Soal loyalitas dan prestasinya tak diragukan. Rajulan pantas untuk menjabat posisi tersebut," ujarnya.(Haikal)