Hari Ini, Ada Dua Kegiatan Besar Kodim 0304/Agam

"Kita bantu bersihkan areal ini manfaatnya kan juga buat bersama, sesuai moto Bersama Rakyat TNI Kuat"
Anggota Kodim 03/04 Agam goro (Ist)

AGAM, KLIKPOSITIF -- Prajurit TNI di wilayah Kodim 0304/Agam tampak sibuk hari ini, Selasa 18 September 2018. Sebabnya mereka melakukan dua kegiatan besar yang menyita perhatian.

Kegiatan pertama ,Prajurit TNI Kodim 0304/Agam melakukan aksi bersih-bersih berupa gotong royong masal di Jorong Bukit Sirih, Nagari Matur Ilir, Kecamatan Matur, Agam-Sumbar.

Komandan Distrik Militer 0304/Agam Letkol Kav Salim Kurniawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI 73.

"Kita bantu bersihkan areal ini manfaatnya kan juga buat bersama, sesuai moto Bersama Rakyat TNI Kuat,"ujar Dandim Salim.

Dandim mengatakan, goro ini tidak hanya terkait membersihkan saja, namun pihaknya juga membuka jalan sejauh 600 meter yang menghubungkan Jorong Bukit Sirih dan Matur Katiak, plus juga membersihkan sebuah jembatan penghubung.

Kegiatan kedua, Dandim mengatakan dipusatkan di Kota Bukittinggi yakni Peresmian Tugu Komando berikut Lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam.

Dalam hal ini, kegiatan sejumlah pejabat Bukittinggi semisal Wakil Wali Kota Irwandi dan ditandai dengan penandatanganan prasasti tugu komando.

"Kita senantiasa harus berbuat sesuatu terhadap kepentingan rakyat, semuanya harus bermanfaat,"jelas Dandim.

[Hatta Rizal]