Dukung Jokowi-Maruf Amin di Pilpres, Wali Kota Bukittinggi Siap Dibully Warganya

"Ia menegaskan tidak membentuk tim kampanye"
Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF --Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatis menyatakan bahwa dirinya mendukung pasangan calon presiden Joko Widodo dan Maruf Amin di Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Ia mengatakan, pernyataan dukungan pada petahan itu disampaikannya sebagai bentuk terima kasih Ramlan terhadap Joko Widodo. Sebab sejauh ini, Kota Bukittinggi terbantu sekali dengan program yang dikucurkan oleh pemerintah pusat.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah banyak membantu selama ini, selaku Kepala Daerah saya merasakan betul hal ini. Hingga sekarang dia adalah Pemerintahan yang sah dan juga atasan saya selaku Kepala Daerah," katanya, Rabu 19 September 2018.

BACA JUGA: Bupati Pessel Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Ini Pernyataan Sikap DPW PAN Sumbar

BACA JUGA: 10 Kepala Daerah di Sumbar Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin

Ia menyebut, ada 12 Kepala Daerah di Kabupaten/Kota Sumatera Barat yang sejalan dengan sikapnya. Ramlan pun mengaku siap dibully jika pilihannya tak sesuai dengan kehendak warganya.

"Biasa saja, saya siap dibully, sekarang saja sudah dibully demi kepentingan rakyat dan ini kan demokrasi, setiap orang punya pilihan," ujarnya.

BACA JUGA: Pengamat: Dukungan 10 Kepala Daerah di Sumbar untuk Jokowi-Maruf Amin Cacat Etika Politik

Kendati demikian, ia menegaskan tidak membentuk tim kampanye dan berharap warga Bukittinggi mengikuti suasana pemilu 2019 dengan rasa damai tanpa adanya ... Baca halaman selanjutnya