Parkir di Teras Rumah, Mobil Anggota DPRD Pasaman Hilang

"Saat ini kasus tersebut sedang diselidiki personil Polsek Bonjol."
Ilustrasi (Pixabay)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil avanza milik anggota DPRD Pasaman-Sumbar, Rahmat Setia dikabarkan hilang dicuri maling. Mobil avanza warna silver BA 1616 EN diketahui hilang oleh korban di teras rumahnya, Minggu 23 September 2018 pukul 7.00 WIB.

"Ya benar, ada mobil avanza hilang di Bonjol. Korban Rahmat Setia membuat melaporan di Mapolsek Bonjol," kata Kasat Reskrim Polres Pasaman, AKP. Lazuardi ketika dikonfirmasi KLIKPOSITIF, Minggu siang.

Saat ini kasus tersebut sedang diselidiki personil Polsek Bonjol.

Sementara itu Kapolsek Bonjol, Iptu. Tirto Edhi mengatakan dari hasil laporan korban ke Polsek Bonjol kejadian berawal Minggu, 23 September 2018 sekira pukul 07.00 Wib diketahui telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian terhadap satu unit mobil avanza warna silver BA 1616 EN.

"Kita perkirakan mobil tersebut hilang dini hari tadi sewaktu listrik padam. Namun baru diketahui pada pagi harinya," ujar Tirto.

Dari keterangan korban pada polisi, awal mula kejadian sebelumnya korban meletakkan kunci kontak mobilnya di atas meja yang ada di ruangan tengah rumah korban yang setelah itu korban tidur di kamarnya.

Kemudian ketika korban bangun sekira pukul 07.00 Wib korban pergi keluar rumahnya, didapati mobil milik korban yang terparkir di teras rumah tidak ada. Kemudian korban memeriksa rumahnya dan didapati jendela rumah korban ada bekas congkelan yang kemudian kunci kontak mobil yang ada di ruangan tengah juga hilang.

[Man St Pambangun]