Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sumbar Terbentuk

" Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit yang juga menjabat ketua DPD Gerindra Sumbar berkapasitas sebagai Ketua Dewan Penasehat Badan Pemenangan"
Rapat yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Sumbar sebelum terbentuk. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tim atau badan pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi untuk Sumbar terbentuk. Tim tersebut dikomandoi oleh Brigjend TNI (Purn) Dasiri Musnar. Surat Keputusan (SK) badan pemenangan itu ditandatangani oleh ketua tim pemenangan pusat Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso pada 19 September 2018 di Jakarta.

"Tim pemenangan untuk Sumbar sudah terbentuk. Kami menyebutnya Badan Pemenangan Provinsi Sumatera Barat Prabowo-Sandi," kata Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Desrio Putra kepada KLIKPOSITIF, Minggu 23 September 2018 di Padang.

Dalam salinan SK yang diterima KLIKPOSITIF, tertera nama Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit yang juga menjabat ketua DPD Gerindra Sumbar berkapasitas sebagai Ketua Dewan Penasehat Badan Pemenangan, sedangkan Desrio Putra sebagai Sekretaris Dewan Penasehat.

Badan pemenangan Prabowo-Sandi Sumbar terbagi dari beberapa bidang yakni, Bidang Penggalangan dan Relawan, Bidang Kampanye, Bidang Media dan Komunikasi serta Bidang Advokasi.

Sementara, Ketua Badan Pemenangan Prabowo - Sandi di Sumbar Brigjend TNI (Purn) Dasiri Musnar saat dihubungi soal strategi pemenangan kedepan belum bisa memberikan komentar banyak melalui telepon.

"Nanti malam atau besok saya beri keterangan ya di kantor DPD Gerindra, kalau lewat telepon bisa panas kuping nanti," ujarnya.

[Joni Abdul Kasir]