Neno Warisman Bakal Hadir di Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Padang

"Pada deklarasi nantinya, akan hadir sekitar dua ribu orang massa yang tergabung dalam tim relawan "
Konferensi Pers deklarasi relawan Prabowo-Sandi di Padang (KLIKPOSITIF/Halbert Chaniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Deklarasi relawan Prabowo-Sandi akan dilaksanakan pada Sabtu 29 September 2018 di Hotel Imelda di Hulu Gadut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua relawan pemenangan Prabowo-Sandi di Kota Padang, Sigit Sugiarto saat melakukan konferensi pers, Senin 23 September 2018.

Ia mengatakan bahwa deklarasi tersebut akan dihadiri oleh Nuno Werisman yang merupakan wakil ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Pada deklarasi nantinya, akan hadir sekitar dua ribu orang massa yang tergabung dalam tim relawan pemenangan Prabowo-Sandi," katanya.

Menurut dia, hal tersebut dilakukan karena sudah dimulainya kampanye sejak tanggal 23 September 2018 kemarin.

"Saat ini ada 400 orang relawan dan akan tumbuh menjadi 800 orang dan akan terus tumbuh hingga hari deklarasi sampai dua ribu orang," ungkap Sigit.

Sejauh ini, pihaknya telah menyelesaikan seluruh hal yang berkaitan dengan izin dan lokasi deklarasi sendiri.

"Tadi kami sudah menyerahkan surat pemberitahuan ke Polda Sumbar, saya rasa tidak akan ada lagi yang bermasalah," pungkasnya kemudian.

Di sisi lain diketahui, selain Neno, ada beberapa tokoh juga yang akan hadir, yakni Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Andre Rosiade dan Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon.

[Halbert Caniago]