Seorang IRT Dibacok Pemuda di Kebun Jagung Pasaman

"Belum diketahui modus dugaan penganiayaan berat tersebut. "
Ilustrasi (Net)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Seorang ibu rumah tangga bernama Dewi (45) warga Kampung Pasir II Tapus Kematan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman mengalami luka bacok sekujur tubuhnya,

Ibu rumah tangga (IRT) tersebut diduga dibacok seorang pemuda di salah satu kebun jagung di Kampung Padang Nagari Padang Gelugur Kecamatan Padang Gelugur, Senin 24 September 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.

Belum diketahui modus dugaan penganiayaan berat tersebut. Korban sudah dilarikankan ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping untuk mendapatkan pertolongan medis. Di sejumlah tubuh korban mulai dari wajah, dan tangan mengalami luka bacok.

"Ya benar ada kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan seorang perempuan mengalami luka parah. Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Panti," kata Kapolsek Panti, Iptu. Yoni Hendra ketika dikonfirmasi KLIKPOSITIF, Senin sore.

Namun tidak lama di Mapolsek Panti, pelaku langsung dibawa ke Polres Pasaman di Lubuk Sikaping untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

"Kasus tersebut dalam penyelidikan polisi, pelaku sudah diamankan di Mapolres Pasaman," sebutnya.

Hingga saat ini korban masih mendapatkan perawatan medis secara intensif di rumah sakit Lubuk Sikaping.

[Man St Pambangun]