Partai Gerindra Sumbar Optimis Bisa Menang di Pileg dan Pilpres 2019

"Sosialisasi kepada masyarakat telah digencarkan Partai Gerindra"
Nasrul Abit (KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumbar Nasrul Abit  optimis Partai Gerindra Sumbar bisa memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

"Kami tidak ada target-target. Yang penting menang, baik itu pemilihan legislatif maupun presiden nantinya," ujarnya, Senin 24 September 2018.

Disebutkannya, saat ini sosialisasi kepada masyarakat telah digencarkan Partai Gerindra dengan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Caleg-caleg kami telah melakukan sosialisasi di daerah pemilihannya masing-masing untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, sekaligus mengenalkan dirinya," kata Nasrul Abit.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan rapat-rapat secara internal terkait strategi untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Sumbar.

"Kita saat ini terus melakukan rapat-rapat dengan partai koalisi bagaimana untuk memenangkan pasangan Pak Prabowo-Sandi di Sumbar," ungkapnya.

Sementara itu, tim pemenangan Prabowo-Sandi di Sumbar akan dikomandoi Brigjend (Purn) Dasiri Musnar.

"Surat Keputusan (SK) badan pemenangan itu telah ditandatangani langsung oleh ketua tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso pada 19 September 2018 di Jakarta. Untuk Sumbar kami menyebutnya Badan Pemenangan Provinsi Sumatra Barat Prabowo-Sandi," pungkasnya.

[Joni Abdul Kasir]