KPU Mentawai Tetapkan 248 Caleg DPRD

"jumlah DCT yang ditetapkan itu, masih berjumlah sama dengan penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) yang ditetapkan sebelumnya"
Ilustrasi (Net)

TUAPEJAT, KLIKPOSITIF — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Mentawai tetapkan 248 Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mentawai, pada Kamis (20/9).

Ketua KPU Mentawai Eki Butman kepada wartawan pada Jumat (21/9) di ruang kerjanya, mengatakan bahwa, jumlah DCT yang ditetapkan itu, masih berjumlah sama dengan penetapan Daftar Calon Sementara (DCS) yang ditetapkan sebelumnya.

Hal itu disebabkan karena tidak adanya penyampaian atau laporan dari masyarakat terkait tindakan - tindakan atau  hal - hal yang berkaitan dengan pelanggaran sesuai dengan PKPU RI.

Berikut nama - nama Partainya dan jumlah Calon yang ditetaplan dalam DCT:

Partai Kebangkitan Bangsa laki - laki 9 dan perempuan 6 jumlah 15 DCT. Partai Gerakan Indonesia Raya laki - laki 13 dan perempuan 7, jumlah 20 orang. PDI Perjuangan laki - laki 13 dan perempuan 7, jumalah 20 orang. Golongan Karya laki - laki 13 dan perempuan 7, jumalh 20 orang. Nasdem laki - laki 13 dan perempuan 7, jumlah 20 orang.

Partai Gerakan Perubahan Indonesia laki - laki 13 dan perempuan 7, jumlah 20 orang. Berkarya laki - laki 7 dan perempuan 4, jumalh 11 orang. Partai Keadilan Sejahtera laki - laki 10 dan perempuan 6, jumlah 16 orang. Partai Persatuan Indonesia laki - laku 13 dan perempuan 7, jumlah 20 orang. Partai Persatuan Pembangunan laki - laki 6 dan perempuan 4, jumlah 10 orang.

Partai Solidaritas Indonesia laki - laki 13 dan perempuan 7, jumalh 20 orang. Partai Amanat Nasional laki - laki 8 dan perempuan 5, jumlah 13 orang. Hati Nurani Rakyat laki - laki 13 dan perempuan 7, jumlah 20 orang. Demokrat laki - laki 13 dan perempuan 7, jumlah 20 orang. Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia laki - laki 2 dan perempuan 1, jumlah 3 orang.

Sementara, untuk jadwal kegiatan Kampanye dikatakan Eki Butman, akan diselenggarakan pada tanggal (23/9) mendatang, namun sifatnya masih berupa sosialisasi atau penyampaian Visi ... Baca halaman selanjutnya