Tompi Curiga Pengakuan Ratna Sarumpaet Palsu, Ini Analisanya

"Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mereka sedang membodohi diri sendiri"
Ratna Sarumpaet. (@ayuning_2) (Twitter)

KLIKPOSITIF -- Penyanyi sekaligus dokter bedah, Tompi ikut berkomentar terkait wajah Ratna Sarumpaet yang babak belur. Tompi merasa janggal melihat foto yang menunjukkan bahwa Ratna bukan dikeroyok orang melainkan operasi plastik.

Hal itu disampaikannya dalam Twitter pribadinya @dr_Tompi yang ditulis Selasa (2/10/2018) pukul 11.08 WIB. Dirinya mencuitkan kekesalannya karena Ratna Sarumpaet yang memanfaatkan momen saat wajah dirinya membengkak akibat operasi.

"Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mereka sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus," kata Tompi.

Keanehan Tompi bermula saat melihat foto Ratna yang babak belur sedang dibandingkan oleh foto dengan motif tembok yang sama. Foto yang diunggah oleh pengguna Twitter dengan nama akun @eLfathir_ kemudian dikomentari Tompi sembari memberi mention kepada Mahfud MD.

"Silakan perhatikan wallpaper kamar RSK Bina Estetika milik dokter Sidik Setiamihardja ini. Kebetulan disana Ratna Sarumpaet ditangani langsung oleh dokter Sidik," tulis @eLfathir_ Selasa (2/10/2018) pukul 10.57 WIB.

Pagi ini Suara.com mendatangi RSK Bina Estetika yang diduga jadi tempat Ratna Sarumpaet dioperasi. Namun Suara.com jaringan Klikpositif.com tidak diperbolehkan masuk. (*)

Sumber: Suara.com