Padang KulineRun 2018, Iven yang Perkenalkan Wisata Alam dan Kuliner Sembari Olahraga

"The 2nd Padang KulineRun 2018" merupakan event yang memadukan olahraga lari dengan wisata kuliner, dimana para peserta akan dapat menikmati berbagai hidangan khas Minang selama event berlangsung"
Kegiatan Padang KulineRun 2018 dibuka oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit (Sumbartoday.com)

PADANG, KLIKPOSITIF - Setelah sukses menggelar kegiatan Padang KulineRun 2017, kini "2nd KulineRun" kembali digelar dengan sukses dan meriah. Kegiatan yang memadukan antara olahraga dan kuliner tersebut tentunya menarik perhatian banyak orang, mengingat Kota Padang adalah salah satu daerah di Sumbar yang kaya akan kuliner lezat.

Kegiatan Padang KulineRun 2018 kali ini dilaksanakan pada 30 September 2018. Lebih dari 1.000 peserta yang meramaikan lomba lari KulineRun 2018. Peserta berasal dari berbagai daerah untuk mengikuti kegiatan tersebut, bahkan tidak hanya dari daerah Sumbar, ada juga peserta yang berasal dari Jakarta datang ke Padang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"The 2nd Padang KulineRun 2018" merupakan event yang memadukan olahraga lari dengan wisata kuliner, dimana para peserta akan dapat menikmati berbagai hidangan khas Minang selama event berlangsung," ujar Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN, Iswandi Said.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dapat menikmati aneka kuliner seperti sanok durian, sate kuah labu, bubur kampiun, lontong gulai tunjang, pizza rendang, nasi rendang lokan, rendang tuna, rendang daging, dan berbagai varian menu menarik lainnya, semuanya dengan harga serba Rp10 ribu, bahkan pengguna aplikasi YAP dari BNI mendapat potongan harga 50 persen untuk 20 transaksi pertama pada masing-masing UKM.

Padang KulineRun juga bertujuan untuk memajukan pariwisata daerah baik itu melalui pemandangan alam yang indah dan wisata kuliner yang menggugah selera peserta. Selain itu, iven The 2nd Padang KulineRun 2018 yang mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian BUMN, Gubernur Sumatera Barat, dan Dinas Kepariwisataan Sumatera Barat dapat dijadikan event dalam rangka menyambut “Hari Pariwisata Dunia” (World Tourism Day), yang jatuh pada tanggal 27 September.

"The 2nd Padang KulineRun 2018 juga merupakan upaya untuk lebih memperkenalkan berbagai keindahan ... Baca halaman selanjutnya