Hindari Orang Gila, Mahasiswi Meninggal Dihantam Kereta di Padang

"korban didapati sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan"
ilustrasi (net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Nasib tragis dialami seorang mahasiswi di Padang. Dia meninggal dunia setelah dihantam kereta bandara yang melaju dari arah Padang ke Pariaman di Jalan Hamka, tepatnya di depan SD Angkasa, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah pada Jumat 5 Oktober 2018 sekitar pukul 09.15 WIB.

Menurut keterangan saksi, Isnaldi (41) mengatakan, dia melihat korban yang bernama Jelita Kurniawati (20) sedang menelpon di pinggir rel. "Saya melihat dia sedang menelpon dan ada orang gila di depannya, lalu dia mundur sampai di rel," ujarnya.

Saat mundur dan mengelak dari orang gila tersebut, datang kereta api bandara dari arah Padang menuju Pariaman langsung menghantam dan menggilas tubuh korban. "Saat dia terseret kereta, saya melihatnya dan langsung bersorak memberitahu warga lain," sambung Isnaldi.

Setelah itu, dia bersama warga memberitahukan kejadian tersebut kepada Polsek Koto Tangah. "Tidak lama setelah kejadian, polisi datang dan korban didapati sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan," sambungnya.

Sementara itu, Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa korban meninggal dunia. "Saat ini, jenazah korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang," ujarnya.

[Halbert Caniago]