Karena Terjatuh dari Sepeda, Personel di Polres Sijunjung Ini Meninggal Dunia

"meninggal akibat jatuh sewaktu mengendarai sepeda dayung dan mengalami luka pada Jumat 5 Oktober 2018 lalu"
Suasana pemakaman personel Polres Sijunjung yamg meninggal. (istimewa)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF -- Upacara pemakaman seorang personel Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung berlangsung khidmat. Diketahui, upacara itu adalah pemakaman seorang personel tersebut bernama Bripka Parlin Silalahi bertugas di Polsek Sijunjung.

Wakapolres Sijunjung, Kompol Suyanto, selaku inspektur upacara mengatakan, Bripka Parlin Silalahi meninggal akibat jatuh sewaktu mengendarai sepeda dayung dan mengalami luka pada Jumat 5 Oktober 2018 lalu, sekira pukul 17.30 WIB.

"Beliau mengalami kecelakaan tunggal, jatuh sendiri saat mengendarai sepeda dan sempat dibawa ke RSUD Sijunjung," kata Wakapolres, Minggu 7 Oktober 2018.

Wakapolres melanjutkan, sebelum upacara pemakaman pihak keluarga sudah melaksanakan kebaktian dalam adat Batak. "Sebelum upacara dimulai didahului penyerahan jenazah dari keluarga yang di wakili oleh Togi Manurung kepada Polres Sijunjung," tambahnya.

Upacara dilaksanakan di pemakaman umum Muaro Gambok Kenagarian Muaro Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung. Mendiang meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak (2 putra dan 1 orang putri).

[Muhammad Haikal]