Gelap-gelapan di Pantai Padang, Tujuh Orang Ini Ditangkap Satpol PP

" lokasi tersebut merupakan tempat yang kerap digunakan untuk berbuat asusila"
Tujuh muda-mudi yang diamankan Satpol PP Padang di batu grip, Jalan Samudera, Pantai Padang. (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Tujuh orang muda-mudi di Kota Padang diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat berada di batu grib, Jalan Samudera, Kecamatan Padang Barat, Minggu 7 Oktober 2018 malam.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Yadrison mengatakan, lokasi tersebut merupakan tempat yang kerap digunakan untuk berbuat asusila. "Lokasi itu sudah lama kami pantau dan sering dijadikan tempat untuk berbuat mesum," ujarnya saat diwawancarai klikpositif.com.

Dia mengatakan, saat pihaknya melakukan pengamanan terhadap tujuh orang tersebut, sempat terjadi cek-cok karena mereka mengaku tidak berbuat apa-apa.

"Sebenarnya kami membawa mereka karena mereka berada di lokasi yang salah, mau mereka tidak berbuat, yang jelas mereka sudah berada di tempat yang salah," lanjutnya.

Menurutnya, tempat tersebut kerap dijadikan lokasi mesum karena kurangnya penerangan, sehingga lokasi itu menjadi gelap. "Lokasi tersebut memang sangat kurang penerangan. Untuk itu, OPD terkait memang berencana akan memberikan penerangan disana," sambungnya.

Sementara untuk tujuh orang tersebut, pihaknya akan melakukan pendataan dan akan memanggil orangtua mereka serta menanandatangani perjanjian untuk tidak berbuat lagi.

"Dari tujuh orang tersebut, ada dua orang mahasiswi dari Perguruan Tinggi Negeri di Kota Padang dan akan menyurati pihak kampusnya masing-masing," tutupnya.

[Halbert Caniago]