Jika Hiburan Malam Ilegal Bandel, Warga Bukit Lampu Ancam Akan Turun Tangan

"Keberadaan wanita-wanita pekerja di tempat hiburan itu juga kurang bagus dipandang"
Penyegelan tempat hiburan malam di Bukit Lampu, Padang (KLIKPOSITIF/Halbert Chaniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Warga kawasan Bukit Lampu, Kelurahan Sungai Barameh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang mengancam akan bertindak sendiri jika hiburan malam di lokasi itu membandel.

Ketua Pemuda Sungai Barameh, Damrius mengatakan kehadiran tempat hiburan malam yang tidak mengantongi izin dari Pemko Padang tersebut telah meresahkan warga.

"Keberadaan wanita-wanita pekerja di tempat hiburan itu juga kurang bagus dipandang. Mereka merusak citra kampung kami," katanya pada KLIKPOSITIF.

Menurut pantauan dia, wanita-wanita di tempat hiburan itu bertugas menghibur tamu yang berkunjung. Tidak jarang pula, hubungan mereka dengan tamu berlanjut ke tempat lain.

"Ada yang mereka bertemu di tempat ini (dengan tamu) dan langsung pergi ke tempat lain dan ada juga yang langsung melakukannya di sini," ungkap dia.

Melihat hal tersebut, warga ungkapnya sudah geram. Masyarakat disana menyambut baik langkah penyegelan yang dilakukan oleh Pemko Padang terhadap enam tempat hiburan.

Namun jika enam tempat hiburan itu masih membandel, Damrius mengaku warga tidak segan untuk bertindak sendiri.

"Kalau nanti mereka beroperasi lagi, kami akan kembali melaporkannya kepada Pemko Padang dan jika tidak dihiraukan, kami akan bertindak sendiri," pungkasnya kemudian.

[Halbert Chaniago]