Dr. Aqua Dwipayana Motivasi Personil dan Bhayangkari Polresta Padang untuk Wujudkan WBBM

"Sebagai personel Polri, saya percaya bahwa Polresta Padang bisa dan mampu menjadi wilayah percontohan untuk WBBM-WBK ini"
Aqua Dwipayana memberikan motivasi di hadapan personel Polresta Padang (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Untuk menjadi daerah percontohan dan mampu memperoleh predikat sebagai Wilayah Bersih Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Birokrasi dan Melayani (WBBM), ratusan personel Polresta Padang mendapatkan motivasi.

Motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana pada Selasa pagi, 9 Oktober 2018 kemarin di Mapolresta Padang memotivasi ratusan anggota Polri dan Bhayangkari. Mereka antusias sekali mendengarkan sharing Komunikasi dan Motivasi yang disampaikan Bapak 2 anak yang berasal dari Bungus Padang itu.

Dalam sharingnya Aqua mengatakan bahwa personel Polresta Padang akan mampu memperoleh hal tersebut. Apalagi kompak untuk bersama-sama mewujudkan itu.

"Saya yakin Polresta Padang bisa dan mampu menjadi wilayah percontohan untuk WBBM-WBK ini. Apalagi saya merasakan semangat yang luar biasa dari para personilnya yang didukung ibu-ibu yang tergabung dalam Bhayangkari," ujar Aqua.

Pakar Komunikasi ini mengatakan bahwa personel Polresta Padang bisa mendapatkan itu dengan melayani masyarakat sebaik mungkin sesuai dengan apa yang seharusnya dilakukan oleh personel Polri.

"Intinya, sebagai personel Polri yang baik, tentunya harus melayani masyarakat dengan baik dan untuk WBK-WBBM itu insya ALLAH tercapai dengan sendiri," sambungnya.

Di antara ratusan Polres dan Polresta di Indonesia, pimpinan Polri hanya menunjuk 2 Polresta yang menjadi WBBM. Selain Polresta Padang, satu lagi adalah Polresta Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Aqua mengatakan personel dari Polresta Padang harus bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

"Untuk tugas Polri ini kan mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Jadi dengan atau tanpa adanya WBK-WBBM ini, pelayanan tetap harus dilaksanakan," lanjutnya.

Aqua menegaskan para personel di jajaran Polresta Padang harus yakin akan mendapatkan sesuatu ... Baca halaman selanjutnya