Satu Korban Longsor di Tanah Datar Ditemukan

"Satu orang korban sudah kami temukan atas nama Rani (30)"
Satu dari tiga orang korban longsor di Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar ditemukan meninggal dunia (ist)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF - Satu dari tiga orang korban longsor di Kecamatan Lintau Buo Utara, Kabupaten Tanah Datar ditemukan meninggal dunia di daerah longsor.

"Satu orang korban sudah kami temukan atas nama Rani (30) dan saat ini kami masih mencari dua orang korban lainnya," ujar anggota Basarnas Kabupaten Tanah Datar, Robi.

Ia mengatakan bahwa korban ditemukan tertimbun oleh material longsor yang menghantam lokasi tersebut pada Kamis 11 Oktober 2018.

"Kami melakukan pencarian sejak pukul 06.00 WIB tadi pagi dan hingga saat ini kami masih melakukan pencarian dibantu oleh warga," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa korban yang ditemukan tersebut dalam keadaan hamil enam bulan dan ditemukan dalam keadaan tertelungkup. "Korban kami temukan dengan jarak kurang lebih sejauh dua kilometer dari lokasi rumah korban yang diduga tempat pertama korban terkena longsor," sambungnya.

Menurutnya, setelah ditemukan korban langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak tidak jauh dari rumah tempat korban ditemukan.

[Halbert Caniago]