Dorong Pembangunan, TMMD ke-103 Resmi Dilaksanakan di Pessel

"TMMD adalah salah satu wujud bhakti TNI terhadap Masyarakat dalam meningkatkan akselarasi kegiatan pembangunan di Nagari atau Desa."
Hendrajoni membuka secara resmi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 103 di Kabupaten Pesisir Selatan (Ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni membuka secara resmi Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 103 di Kabupaten Pesisir Selatan, tepatnya di Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, sejak 15 Oktokber sampai 13 November 2018 mendatang.

Pembukaan TMMD ke-103, di Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang, dihadiri langsung Danrem 032 Wirabraja, Brigjend TNI H. Mirza Agus, Dandim 0311 Pessel Letkol (Arh) Wahyu Akhadi, Ketua DPRD Pessel Dedi Rahmanto Putra, Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang, jajaran Dinas BPM Provinsi Sumbar serta Dandim se-032 dan OPD, camat dan walinagari se Pessel.

Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni saat membacakan pidato Gubernur Sumbar mengatakan, TMMD adalah salah satu wujud bhakti TNI terhadap Masyarakat dalam meningkatkan akselarasi kegiatan pembangunan di Nagari atau Desa.

"Ini adalah bagian dari Program Kerja Nawacita Presiden Jokowidodo,"sebut Bupati, Hendrajoni saat menjadi inspektur upacara pembukaan TMMD ke-103 di Pessel.

Dia berharap pelaksaan TMMD ke-103 tahun 2018 ini di Pesisir Selatan, dapat mempunyai dampak positif bagi masyarakat. Sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan dalam mewujudkan masyarakat dan daerah yang agamais, mandiri, unggul dan sejahtera.

"Jadi sangat tepat rasanya diselaraskan kegiatan, dengan visi-misi yang tertuang dalam pembangunan daerah. Kita harap TMMD ke- 103 di Nagari Lakitan Tengah sukses sampai selesai," sebutnya.

Danrem 032 Wirabraja Brigjend TNI, Mirza Agus mengimbau, para anggota nya yang terlibat TMMD Ke-103 Tahun 2018 di Kecamatan Lengayang untuk berbaur dengan baik bersama masyarakat. Kepada seluruh anggota, Danrem berpesan agar menjaga nama baik TNI selama masa TMMD.

“Anggota TNI, Kodim 0311/Pessel maupun dari Koramil semua jajaran harus salainh bahu membahu bersama masyarakat. Dan harus siap berdedikasi selama masa TMMD," terangnya.

Sementara itu, Dandim 0311 ... Baca halaman selanjutnya