Semakin Dipercaya, PLN Resmikan Pelanggan Premium ke-48 dan 49

"Kesepakatan khusus memang selayaknya digunakan oleh pelanggan yang membutuhkan daya listrik yang besar untuk kegiatan operasionalnya"
GM PLN Wilayah Sumbar Susiana Mutia didampingi Manager PLN Area Padang Paris El Hakim bersama dengan pelanggan premium PLN yang baru (Humas PLN Wilayah Sumbar)

PADANG, KLIKPOSITIF - Layanan premium PLN semakin diminati oleh masyarakat, hal itu terbukti dari bertambahnya pengguna layanan tersebut. Pelanggan premium ke-48 dan 49 itu berasal dari daerah Gosong, Kabupaten Pariaman.

Peresmian dari penggunaan layanan premium itu langsung dihadiri oleh GM PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia yang turut didampingi oleh Manager PLN Area Padang, Paris El Hakim. pada kesempatan tersebut, disampaikan tentang keunggulan yang akan didapatkan oleh pelanggan PLN yang menjadi pelanggan premium.

Kesepakatan khusus memang selayaknya digunakan oleh pelanggan yang membutuhkan daya listrik yang besar untuk kegiatan operasionalnya. Memang tarif yang diberlakukanpun berbeda dari tarif kepada pelanggan biasa tetapi semua itu akan sepadan dengan jaminan keandalan listrik yang diberikan PLN. Pelanggan dengan layanan premium silver akan menjadi prioritas utama bila terjadi gangguan listrik.

Selain itu, keunggulan yang didapat pelanggan premium yakni bila ada pemadaman atau blackout, maka pelanggan premium akan diprioritaskan lebih dulu. Hadirnya pelanggan dengan layanan premium silver dapat menjadi bukti bahwa pasokan listrik dari PLN di Sumatera Barat sudah andal sehingga mampu mendukung berbagai usaha dan investasi di Sumatera Barat yang padat modal dan banyak menyerap tenaga kerja, termasuk dengan usaha yang dijalankan oleh dua pelanggan baru layanan premium PLN ini.

Adalah Firdaus Thalib, pemilik tambak udang dengan daya listrik 82,5 kVA ini merasa membutuhkan layanan premium ini untuk kelancaran usahanya. Ia mengungkapkan, dengan menjadi pelanggan premium, ia medpatkan keandalan listrik yang lebih baik dan kalau pun ada pemadaman listrik, pelanggan premium tidak harus mengalami pemadaman listrik dalam waktu yang lama, tidak sama dengan pelanggan PLN lainnya yang tidak masuk sebagai pelanggan premium.

"Pokoknya kalau kita jadi pelanggan premium iut, kita kaya pelanggan VIP-lah. Dapat ... Baca halaman selanjutnya