Bagaimana Kesehatan Anda saat Makan Pizza Puluhan Tahun?

" selalu makan malam dengan pizza selama 37 tahun terakhir."
pizza (Pixabay)

KLIKPOSITIF - Seorang guru dari New Jersey bernama Mike Roman, mendapat ketenaran di media sosial setelah mengaku memiliki kebiasaan aneh, yaitu selalu makan malam dengan pizza selama 37 tahun terakhir.

Mike yang kini berusia 41 tahun, memulai kebiasaan tersebut sejak memasuki usia antara 3 atau 4 tahun ketika ibunya pertama kali memperkenalkan makanan Italia tersebut.

Tak disangka, Mike ternyata sangat menyukai pizza dan selalu meminta pizza sampai-sampai orangtua Mike menyuruhnya untuk makan makanan lain selain pizza. Dia selalu makan pizza sekali dalam sehari, melewati masa kanak-kanak, remaja hingga dewasa seperti sekarang.

Sekarang, Mike mencoba mengganti pizza dengan sandwich selai kacang untuk makan siang dan tetap memilih pizza untuk makan malamnya.

"Saya mendapatkan pizza dari banyak tempat, jadi rasanya berbeda-beda. Tapi, ini bukan masalah besar. Saya tahu beberapa orang sangat suka makan malam yang layak, mereka menyebut dirinya sendiri pecinta makanan atau apapun. Tapi, makan malam bagi saya bukan sesuatu yang spesial. Saya makan karena saya merasa lapar," kata Mike pada Tom La Vecchia, host dari acara New Theory.

Mike mengakui beberapa kali mencoba berpaling dari pizza dan mencicipi roti bakar, tapi ia terus kembali pada pizza. Kalau sedang berkencan, Mike paling suka memesan sebuah pie yang diselimuti keju mozzarella. "Jadi, kemanapun harus ada pizza. Tetapi tak selalu di restoran pizza," katanya lagi.

Bahkan saat menikah, Mike juga menyediakan pizza di pesta pernikahannya setahun lalu. Pun saat bulan madu, ia tetap menjalankan tradisi makan pizzanya di Aruba.

Apa yang terjadi dengan tubuh Mike? Mike sendiri mengakui kalau kolesterol di tubuhnya selalu naik setiap tahun. Tapi secara keseluruhan, ia mengaku kalau kesehatannya baik-baik saja.

Mike tidak sendirian. Pada 2012 lalu, ada seorang perempuan berusia 33 tahun yang tidak pernah lepas dari pizza sejak usia 2 ... Baca halaman selanjutnya