Tabrakan dengan Sesama Pengendara Motor, Pelajar di Pasaman Meninggal

"Korban meninggal dunia di RSUD Lubuk Sikaping sekitar pukul 19.00 WIB,"
Lokasi kecelakaan yang menyebabkan pelajar meninggal di Pasaman (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Seorang pelajar, Reza (14) warga Tanjung Alai Nagari Pauh Kecamatan Lubuk Sikaping meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Kampung Sumur, Nagari Tanjung Beringin, Jumat 19 Oktober 2018 sekitar pukul 16.30 WIB.

Reza yang mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi bertabrakan dengan sepeda motor BA-6563-SI yang dikendarai Sandika (25).

"Korban Reza yang merupakan pelajar mengalami luka serius pada paha, leher dan mengeluarkan darah pada telinga. Korban meninggal dunia di RSUD Lubuk Sikaping sekitar pukul 19.00 WIB," kata Kasat Lantas Polres Pasaman, AKP. Angga Putra Kristyadika melalui Kanit Lakalantas, Aipda. Armen pada KLIKPOSITIF, Jumat malam.

Menurutnya, kecelakaan maut tersebut berawal dari sepeda motor nomor polisi BA-6563-SI dikendarai Sandika datang dari arah Benteng menuju arah Pasar Lama Lubuk Sikaping.

Saat melewati jalan di tempat kejadian bertabrakan dengan sepeda motor tanpa plat nomor dikendarai Reza yang datang dari arah berlawanan. Sehingga mengakibatkan Reza luka parah dan meninggal dunia. Sedangkan Sandika mengalami luka-luka.

Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait dengan kecelakaan itu dan mengamankan barang bukti di markas Satlantas Polres Pasaman.

[Man St Pambangun]