Bupati Dukung Jokowi, Badan Pemenangan Prabowo Tetap Optimis Raih 80 Persen Suara di Limapuluh Kota

"Ditargetkan perolehan suara mencapai 80 persen untuk pasangan Prabowo - Sandi di Kabupaten Limapuluh Kota."
Deni Asra bersama badan pemenangan pemenangan Prabowo - Sandi di Limapuluh Kota (ist)

LIMAPULUH KOTA, KLIKPOSITIF -- Ketua Badan Pemenangan Prabowo - Sandi Kabupaten Limapuluh Kota, Deni Asra menilai, turut sertanya Irfendi Arbi selaku pimpinan daerah tersebut dalam deklarasi dukungan terhadap calon presiden nomor urut 01 Jokowi -Ma'ruf Amin tidak akan berpengaruh terhadap perolehan suara capres nomor urut 02.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kabupaten Limapuluh Kota itu percaya, dukungan penuh tetap akan diberikan oleh masyarakat Limapuluh Kota kepada Prabowo - Sandi.

"Menurut saya deklarasi tersebut justru merugikan beliau (Irfendi Arbi). Karena masyarakat Limapuluh Kota sudah pintar dalam berpolitik," kata Deni Asra kepada KLIKPOSITIF, Senin 22 Oktober 2018.

Untuk Capres nomor urut 02, Deni Asra percaya, suara mayoritas masyarakat Limapuluh Kota akan tetap didapat. Dia bahkan tidak ragu menargetkan perolehan suara mencapai 80 persen untuk pasangan Prabowo - Sandi di Kabupaten Limapuluh Kota.

"Kalau pada 2014 lalu Prabowo mendapat suara lebih dari 76 persen di Sumbar dan di Limapuluh Kota itu mencapai 78 persen. Kami optimis bisa mencapai 80 persen untuk tahun depan," lanjut politisi partai Gerindra itu.

Diterangkannya, untuk bisa memastikan perolehan suara pasangan nomor urut 02 Prabowo - Sandi bisa meningkat di Limapuluh Kota, pihaknya tidak akan melakukan terlalu banyak kegiatan. Untuk saat ini, Badan Pemenangan Prabowo - Sandi Limapuluh Kota masih menunggu logistik untuk mendirikan posko pemenangan di masing-masing kecamatan.

"Rencananya di setiap kecamatan di Limapuluh Kota ini akan ada posko pemenangan Prabowo - Sandi," terangnya.

Lebih lanjut, Deni Asra menjelaskan, untuk mendongkrak perolehan suara Prabowo - Sandi di daerah tersebut, pihaknya akan berusaha mendatangkan salah satu calon untuk hadir langsung ke Limapuluh Kota.

"Kegiatan memang tidak terlalu banyak, keinginan kami Pak Prabowo bisa hadir langsung atau minimal Sandiaga ... Baca halaman selanjutnya