Yayasan Putra Sampoerna Akan Bantu Pendidikan di Pessel

Yayasan Putra Sampoerna atau Putra Sampoerna Foundation (PSF) Indonesia mengundang Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni untuk menjalani hubungan dalam pengembangan program pendidikan di Pesisir Selatan.
Yayasan Putra Sampoerna atau Putra Sampoerna Foundation (PSF) Indonesia mengundang Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni untuk menjalani hubungan dalam pengembangan program pendidikan di Pesisir Selatan. (ist)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Yayasan Putra Sampoerna atau Putra Sampoerna Foundation (PSF) Indonesia mengundang Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni untuk menjalani hubungan dalam pengembangan program pendidikan di Pesisir Selatan.

Putra Sampoerna Foundation (PSF) Indonesia langsung mengundang Bupati Hendrajoni untuk beraudiensi, di Gedung PSF di Jakarta, Kamis 25 Oktokber 2018 tadi. Bupati didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zulkifli menyambut baik penjajakan kerjasama tersebut.

"Ini tentu harus kita sambut baik, karena ini bisa menjadi salah satu upaya baru bagi percepatan pembangunan di Pessel , terutama sektor pendidikan," sebut Bupati Hendrajoni.

Baca Juga

Dia menjelaskan, dalam pertemuan tersebut, audiensi diikuti Direksi Putra Sampoerna Foundation, Indra Pratama Kusuma. Bahkan, jajaran Direksi Putra Sampoerna Foundation sangat ingin konsen terlibat dalam memajukan dunia pendidikan di Pessel .

"Tahun sebelumnya, PSF ini sudah memfasilitasi 1000 sepeda bantuan Bank Belanda bagi murid di Kecamatan Batang Kapas. Jadi kalau kesempatan ini, adalagi kita sangat berterimakasih pada PSF," terangnya.

Seperti diketahui, PSF sebagai yayasan yang sangat konsen terhadap kemajuan pendidikan, sejak berdiri 2001 lalu, pihaknya telah memberikan beasiswa kepada 34000 siswa prasejahtera di Indonesia.

Untuk Pesisir Selatan, juga telah pernah memfasilitasi 1000 unit sepeda kepada siswa dari bantuan Bank Belanda, di Kecamatan Batang Kapas.

[Kiki Julnasri]

Baca Juga

Penulis: Fitria Marlina

Video Terbaru

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com