12 Pegawai Dirjen Pajak Jadi Korban Tragedi Pesawat Lion Air Jatuh

"Sebanyak 12 orang pegawai tersebut masuk dalam daftar manifest penumpang"
Ilustrasi (Net)

NASIONAL, KLIKPOSITIF -- Sebanyak 12 orang pegawai Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan menjadi korban dari tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang, Senin 29 Oktober 2018.

Informasi itu diungkapkan oleh Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama. Ia mengatakan, sebanyak 12 orang pegawai tersebut masuk dalam daftar manifest penumpang.

"Begitu mendapatkan informasinya, kami langsung berkoordinasi dengan pihak Lion Air dan bandara, 12 pegawai kami ada dalam pesawat itu," katanya.

Sebanyak 12 orang penumpang tersebut termasuk dalam 189 keseluruhan penumpang yang ada di dalam pesawat.

Sementara itu Kasubdit Humas Ditjen Pajak, Ani Natalia Pinem belum memastikan adanya pegawai dari Kementerian Keuangan yang lain yang ada di dalam pesawat tersebut.

Pasalnya, menurut informasi yang beredar, ada 8 pegawai dari lembaga Kementerian Keuangan yang ada di dalam pesawat tujuan Pangkal Pinang tersebut.

"Kami masih konfirmasi ke Lion Air, sementara yang baru bisa kami konfirmasi adalah 12 orang pegawai DJP dulu," pungkas Ani.(*)