Polisi Masih Cari Benda Ini, Terkait Pembunuhan Satu Keluarga

"Sampai sekarang belum kita temukan karena dibuang di kalimalang, dan kemaren penyidik sudah kesana karena suasana hujan dan deras airnya kita tunda"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Linggis yang digunakan Haris Simamora untuk menghabisi Diperum Nainggolan beserta istri dan dua anaknya, hingga saat ini belum ditemukan. Diketahui, linggis tersebut dibuang Haris di daerah Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan, pencarian tertunda lantaran derasnya hujan yang turun pada Kamis (15/11/2018) malam.

"Sampai sekarang belum kita temukan karena dibuang di kalimalang, dan kemaren penyidik sudah kesana karena suasana hujan dan deras airnya kita tunda," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jumat (16/11/2018) dilansir dari Suara.com jaringan Klikpositif.com.

Sebelumnya, terduga pelaku pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan, HS digiring pihak kepolisian menuju kawasan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/11/2018).

Mengenakan kaos hitam, celana pendek, dan dan penutup wajah, HS dibawa oleh Tim Gabungan Jatanras dan Resmob Polda Metro Jaya menuju lokasi yang diakuinya sebagai tempat membuang linggis.

Linggis tersebut digunakan pelaku saat kejadian. Selama pencarian linggis, HS mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. (*)