Simpan Sabu di Bawah Tikar, Petani Alahan Panjang Diciduk Polisi

"petugas akhirnya menemukan satu paket kecil sabu yang disimpan dibawah tikar"
Barang bukti narkoba yang diamankan dari petani Alahan Panjang. (istimewa)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Simpan narkoba jenis sabu, seorang warga Nagari Alahan Panjang, Kabupaten Solok berinisial II (38) diamankan Jajaran Sat Resnarkoba, Polres Arosuka. Pria yang belakangan diketahui berprofesi sebagai petani itu digerebek petugas di kediamannya, Kamis (16/11) kemarin.

Awalnya, pelaku mengelak saat ditangkap petugas. Namun, gelagat pelaku yang gelisah membuat petugas semakin curiga. Disaksikan perangkat nagari setempat, petugas akhirnya menemukan satu paket kecil sabu yang disimpan dibawah tikar.

Tak puas dengan hasil temuan, polisi terus melakukan penggeledahan. Alhasil, satu paket kecil sisa pakai ditemukan petugas dalam lemari ditambah sejumlah alat hisap atau bong.

Kapolres Arosuka, AKBP Ferry Irawan membenarkan peristiwa penangkapan terhadap pemuda yang nyaris menginjak usia kepala empat itu. Saat ini tersangka sudah diamankan berikut barang bukti yang ditemukan di kediamannya.

"Tersangka sudah kita tahan untuk proses dan pengembangan lebih lanjut," tukas Ferry menjawab Klikpositif, Jum'at (16/11).

[Syafriadi]