Kemenpar Gandeng Traveloka Promosikan Wonderful Indonesia

"Traveloka resmi bergabung sebagai co-branding Wonderful Indonesia untuk mengampanyekan #DiscoverWonderfulIndonesia"
Traveloka resmi bergabung sebagai co-branding Wonderful Indonesia untuk mengampanyekan #DiscoverWonderfulIndonesia (suara)

KLIKPOSITIF - Traveloka resmi bergabung sebagai co-branding Wonderful Indonesia untuk mengampanyekan #DiscoverWonderfulIndonesia. Kolaborasi dengan Kementerian Pariwisata ini akan mengoptimalkan informasi pariwisata lengkap dengan program Hot Deals-nya.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di Kantor Traveloka Singapura, Kamis (15/11/2018) dan dihadiri langsung oleh Co-Founder Traveloka, Albert Zhangs serta Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

“Kami sangat bangga dan terhormat karena bisa bekerjasama dengan Kemenpar. Bagaimanapun kami ingin mendukung program Wonderful Indonesia. Melalui Traveloka, ada banyak kemudahan yang bisa diakses wisatawan dalam memesan amenitas dan atraksi. Kami sudah ada di 6 negara, dan kami siap mempromosikan Wonderful Indonesia,” ungkap Albert usai acara.

Apalagi target besar dimiliki Wonderful Indonesia pada 2019 yang membidik jumlah kunjungan sebesar 20 Juta wisman. Mendukung Wonderful Indonesia, Traveloka sudah menyiapkan 10 produk dan layanan perjalanan dengan fiturnya yang semakin lengkap.

Head of International Expansion Traveloka, Yady Guitana menambahkan, bergabungnya Traveloka bukan lantaran bisnis semata. Namun, Traveloka juga ingin menunjang mobilitas wisatawan saat berkunjung di Indonesia.

“Traveloka akan menghadirkan berbagai produk terbaik. Produk kami akan memenuhi kebutuhan bagi wisman. Nilai bisnis yang dimiliki Wonderful Indonesia memang menjanjikan. Namun, ini bukan hanya menyangkut latar belakang bisnis semata. Kami tergerak untuk ikut memberikan kemudahan akses bagi setiap wisatawan yang melakukan perjalanan lintas negara,” lanjutnya.

Traveloka sendiri merupakan aplikasi travel yang besar. Sejak dirilis 2012, Traveloka telah beroperasi pada 6 negara, yakni Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Aplikasi ini juga sudah diunduh lebih dari 40 Juta pengguna.

Traveloka juga menawarkan banyak kemudahan ... Baca halaman selanjutnya