Diduga Out of Control, Seorang Pengendara Meninggal di Jalan KKN Pasaman

"Seorang warga yang melihat kecelakaan ini menemukan korban terluka parah dan tergeletak di bawah plang sebuah kantor"
Sepeda motor yang terlibat laka tunggal di Pasaman Barat. (KLIKPOSITIF/Irfan PS)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan KKN, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat-Sumbar pada Minggu (18/11) sekitar pukul 19.40 WIB.

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF dari keterangan warga, tak diketahui pasti penyebab kecelakaan. Korban yang melaju dari arah Kampung Cubadak menuju Simpang KKN tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh tersungkur dari motor.

Seorang warga yang melihat kecelakaan ini menemukan korban terluka parah dan tergeletak di bawah plang sebuah kantor. Diduga kerasnya benturan membuat luka parah di bagian kepala, membuat nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurut keterangan petugas kepolisian, korban kecelakaan diketahui bernama Andri (20) warga Batang Toman, Kenagarian Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman. Korban kemudian dievakuasi menuju rumah sakit Ibnu Sina.

Sementara, satu unit motor milik korban jenis Suzuki Satria FU bernopol BM 6418 OL diamankan ke kantor Unit Laka Lantas Polres Pasaman Barat.

"Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sudah diamankan dan korban juga sudah dievakuasi dari lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Pasaman Barat, Iptu Ghanda Novidiningrat.

[Irfan PS]