PLN Serahkan Bantuan CSR untuk Mentawai

"PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar kembali menyalurkan program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR)."
PT PLN (Persero) UIW Sumbar kembali menyalurkan program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) pada Senin (19/11) (Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar kembali menyalurkan program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini bantuan tersebut hadir dalam bentuk lima unit genset dan bantuan kabel sambung rumah ke rumah (SR) dan kabel instalasi rumah untuk masyarakat di Desa Bojakan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, serta bantuan kepada Panti Asuhan Baitul Muchni yang berlokasi di Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Bantuan diberikan kepada penerima pada Senin (19/11) di Kantor PLN UIW Sumbar. Hadir dalam kesempatan tersebut General Manager PLN UIW Sumbar Susiana Mutia beserta jajarannya, perwakilan Desa Bojakan, serta perwakilan dari Panti Asuhan Baitul Muchni.

Dalam sambutannya General Manager PLN UIW Sumbar, Susiana Mutia, menjelaskan secara rinci mengenai bantuan PLN UIW Sumbar terhadap masyarakat di daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai tersebut.

“Untuk Desa Bojakan PLN memberikan bantuan kabel sambung rumah ke rumah (SR) dan kabel instalasi rumah-rumah untuk 102 unit rumah, serta PLN juga meminjaman Lima unit genset dengan kapasitas total 30 KW dengan rincian empat unit genset berkapasitas 5 kW dan satu unit genset berkapasitas 10 kW”, jelas Susiana.

Tidak hanya itu, Susiana juga menerangkan bahwa bantuan CSR PLN juga diberikan kepada panti asuhan yang berada di daerah Kepulauan Mentawai tersebut.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami juga menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Baitul Muchni yang berlokasi Desa Sikabaluan, Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan nilai sebesar Rp. 55.000.000,- (lima puluh lima juta rupiah). Kami sangat berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan,” tambah Susi lagi.

Beni, perwakilan dari Desa Bojakan, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PLN atas bantuan yang diberikan.

“Bagi kami, warga desa Bojakan, bantuan ini ... Baca halaman selanjutnya