IKAFE Unand Sukses Gelar SGT-2 di Surabaya

"kegiatan ini digelar sebagai bagian untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu."
(Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF --- Gelaran iven golf bertajuk Soerabaia Golf Tournament (SGT) yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Unand sukses digelar untuk kedua kalinya di tahun 2018 ini. Sebanyak seratusan golfer, baik yang berasal dari Surabaya selaku host,maupun dari Jakarta dan kota-kota besar lainnya ambil bagian dalam event yang dilaksanakan di Ciputra Golf Club and Hotel Surabaya, Minggu (9/10) ini.

Menurut Ketua Panpel Marwandi, kegiatan ini digelar sebagai bagian untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November lalu. Sebagai event olahraga, katanya, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sportifitas dari seluruh kalangan sekaligus menjaga tali silaturahmi antarsesama golfer .

“Dengan adanya suasana kompetisi dalam pertandingan olahraga melalui cabang golf, tentunya juga dapat menggelorakan kembali semangat perjuangan seperti yang pernah dicontohkan oleh para pejuang saat mempertahankan kemerdekaan,”kata Mawardi dalam rilisnya kepada media.

Didampingi sekretaris panitia, Andrizal, Mawardi menyebutkan, pelaksanaan iven ini menghasilkan sejumlah juara pada beberapa nomor perlombaan, seperti Teguh Praktinyo sebagai best gross overall dengan handicap 7. Lalu, gelar best nett overall diraih Yayan dengan handicap 10.

“Pada iven ini, panitia menyiapkan hadiah yang luar biasa, terutama bagi peserta yang bisa meraih predikat hole in one (HIO) yakni mobil Toyota Fortuner, Sienta dan Innova dan uang hingga Rp100 juta. Namun, hingga akhir perlombaan, tak satupun peserta yang bisa mencapai HIO,”timpal Andrizal.

Sementara itu, di kelompok flight A, I Nyoman Andry Pramesti tampil sebagai best net 1, disusul Yudianto sebagai best net 2 dan Eldrik Socahyo best net 3. Di kelompok fligt B, Abdul Aziz tampil sebagai best net 1, kemudian ada Nendra di best net 2 dan diikuti Manar Fuadi sebagai best net 3. Sedangkan di kelompok flight C, Tommy Meilitza sukses ... Baca halaman selanjutnya