Tingkatkan Keaman, Padang Bay Wacth Tambah Personel

"Padang Bay Wacth menambah sebanyak 30 orang personel untuk pengamanan daerah pantai. "
Padang Bay Wacth menambah sebanyak 30 orang personel untuk pengamanan daerah pantai. (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Dalam menghadapi libur panjang natal dan akhir tahun, Padang Bay Wacth menambah sebanyak 30 orang personel untuk pengamanan daerah pantai. "Kami menambah personel sebanyak 30 orang ini karena kami memprediksi akan terjadi lonjakan pengunjung pada libur panjang ini," ujar Ketua Padang Bay Wacth, Syahril Hakim, Senin 24 Desember 2018.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan memfokuskan pemantauan di daerah pesisir pantai Padang yang menjadi lokasi kunjungan masyarakat pada umumnya. "Kami akan melakukan pemantauan mulai dari Pantai Padang hingga Pantai Air Manis untuk memastikan pengunjung aman dari hal yang tidak diinginkan," lanjutnya.

Menurutnya, saat ini personel Padang Bay Wacth keseluruhan berjumlah 40 orang dan akan ditugaskan mengawasi daerah Pantai Padang dan Pantai Air Manis. "Selain pemantauan, kami juga akan melaksanakan patroli laut di sepanjang Pantai Padang hingga Pantai Air Manis," ujarnya.

Ia mengimbau pengunjung pantai agar tetap berhati-hati dalam berlibur agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan tetap bisa aman selama berlibur di Kota Padang.

Halbert Caniago