Letkol Ditembak, Pelaku Berhasil Dibekuk Polisi dan TNI

"Ia ditembak saat berada di dalam mobil dinas berpelat nomor militer"
Lokasi penembakan anggota TNI di Jakarta. (suara.com)

KLIKPOSITIF -- Satu anggota TNI Angkatan Darat ditembak oleh orang misterius. Peristiwa itu terjadi di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Pulo, Jakarta Timur, Selasa (25/12) sekitar pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, penembakan itu terjadi persis di depan toko Victoria, Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Korban merupakan anggota TNI AD berpangkat Letnan Kolonel Dono Kuspriyanto. Ia ditembak saat berada di dalam mobil dinas berpelat nomor militer.

Orang misterius mulai menembaki mobil tersebut dari depan Rumah Sakit Hermina. Sang pelaku menembak bagian belakang mobil itu. Namun, sang serdadu masih bisa melaju hingga ke depan toko karpet Victoria Kampung Pulo.

Setibanya di tempat kejadian perkara, pelaku misterius kembali menembak mobil tentara itu dari arah samping yang menewarkan Letkol Dono. Polisi pun menemukan proyektil peluru yang diduga menewaskan anggota TNI Angkatan Darat, Letkol Dono Kuspriyanto.

Tak butuh waktu lama bagi aparat TNI dan polisi menangkap pelaku penembakan anggota TNI Angkatan Darat tersebut, "Pelakunya sudah (ditangkap)," kata Kadispenau, Marsekal Pertama Novyan Samyoga dilansir dari suara.com, jaringan Klikpositif, Rabu (26/12).

Namun demikian, Novyan belum bisa merinci lebih jauh dan minta untuk bersabar karena masih dalam pemeriksaan. Dia mengatakan, pelaku diciduk di Jalan Jengki, Jakarta Timur. "(Ditangkap) di Pasar Jengki," katanya. (*)