Hari Ini, Pemenang dari Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang Diundi

"Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang merupakan program terobosan yang diperuntukkan kepada seluruh pelanggan PLN UIW Sumatera Barat sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan. "
Kegiatan Pengundian pemenang dalam Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang Diundi (Ist)

KLIKPOSITIF - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat menggelar acara Pengundian Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang di Kantor Induk PLN UIW Sumbar, Padang, pada Kamis (27/12). Acara pengundian tersebut disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumbar, Perwakilan Polda Sumbar, Notaris Helsi Yasin SH, MKn dan dihadiri pula oleh General Manager PLN UIW Sumbar, Susiana Mutia, beserta seluruh Senior Manager, Manager UP3, UP2D, UPPK dan bidang niaga PLN UIW Sumbar.

Seperti yang diketahui bersama bahwa, Program Rejeki Listrik Dunsanak Minang merupakan program terobosan yang diperuntukkan kepada seluruh pelanggan PLN UIW Sumatera Barat sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan. Tidak tanggung-tanggung, dalam program ini PLN UIW Sumbar mempersembahkan hadiah utama berupa Umroh Gratis, dan hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor listrik, kulkas, televisi dan hadiah menarik lainnya.

Setiap pelanggan PLN UIW Sumbar pasca bayar yang melakukan pembayaran listrik tepat waktu tiap bulan, akan mendapatkan 1 nomor undian elekronik dan bagi pelanggan listrik prabayar akan mendapatkan nomor undian secara otomatis bila melakukan transaksi pembelian token minimal Rp 500.000,- dalam sekali pembelian tiap bulannya. Nomor undian elektronik tersebut dapat dicek secara langsung oleh pelanggan melalui situs http://sumbar.pln.co.id:8000/rdm/. Proses penyegelan dan pengundian yang dilakukan saat ini dengan menggunakan aplikasi dan dilaksanakan dihadapan Notaris dengan disaksikan oleh pejabat dari Dinas Sosial Provinsi Sumbar dan Perwakilan Polda Sumbar.

Sebagai informasi, saat ini tercatat bahwa PLN UIW Sumbar memiliki 1.422.208 pelanggan dengan rincian 816.431 pelanggan paska bayar dan 605.777 pelanggan prabayar. Jumlah data yang diacak untuk pengundian adalah sebanyak 2,297,576 record yang didapat dari data pelanggan umum yang melakukan pembayaran sebelum tanggal 21, dimulai dari bulan agustus 2018 s.d desember 2018. ... Baca halaman selanjutnya