Jasad Korban Hanyut di Pasbar Ditemukan Tersangkut

"Jasad korban Syafrijon (38) ditemukan sekira pukul 14.00 WIB"
Evakuasi korban hanyut di Pasaman Barat. (istimewa)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Korban hanyut di Batang Sikerbau, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat-Sumbar akhirnya ditemukan, Minggu 6 Januari 2019.

Jasad korban Syafrijon (38) ditemukan sekira pukul 14.00 WIB. "Dia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," kata Suharman Lubis yang merupakan Tokoh Adat setempat.

Kondisi jasad korban saat ditemukan sudah dalam keadaan rusak dengan posisi terjepit bebatuan yang berlokasi di Lubuk Bargot.

Korban ditemukan warga lebih kurang 400 meter dari lokasi pertama kali dirinya hanyut. "Saat ini korban telah dimakamkan di Situak Barat oleh pihak keluarga," imbuhnya.

Sebelumnya, dilaporkan dua orang warga Rojang Situak Barat, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat-Sumbar dilaporkan hanyut dibawa derasnya air Batang Sikerbau sekira pukul 19.00 WIB, 30 Desember 2018 malam.

"Korban hanyut terseret air sungai saat mencari ikan. Saat itu korban bertiga yakni Aswan (40), Alpan (42), Safrijon (38) sedang mencari ikan, tiba-tiba datang banjir bandang sehingga menyeret mereka. Namun Aswan dapat menyelamatkan diri, sementara Alpan dan Safrijon terseret arus sungai.

[Irfan Pasaribu]