Ini Lima Lokasi dengan Fenomena Aneh yang Tak Terpecahkan Sains di Dunia

"Beberapa fenomena di tempat ini misalnya, dianggap tidak masuk akal, hingga kini masih belum bisa dijelaskan"
Eternal flame waterfalls yang ada di New York. (wikipedia)

KLIKPOSITIF -- Walaupun sains diketahui merupakan sebuah ilmu dengan berbagai teori, rupanya sains masih saja dianggap sebagai sebuah misteri yang sulit dipecahkan. Beberapa fenomena di tempat ini misalnya, dianggap tidak masuk akal, hingga kini masih belum bisa dijelaskan.

Sains memang bukanlah ilmu pasti yang mampu digunakan untuk menjawab berbagai misteri. Dalam kasus tertentu, sains masih saja membuat bingung para ilmuwan. Karena itu berbagai usaha penelitian akan terus dilakukan untuk membuktikan berbagai kondisi sains tersebut.

Beberapa tempat di dunia ini misalnya, walaupun terkadang dianggap sangat ajaib dengan fenomena yang terjadi, rupanya tempat ini masih saja menimbulkan tanya bagi siapa saja hingga para ilmuwan. Jika kamu bertanya mengapa, hal ini karena beberapa tempat ini punya fenomena alami yang sulit dipahami oleh pikiran manusia biasa.

Hal ini bisa saja menjadi rahasia alam dan Tuhan sebagai sang pencipta. Berikut beberapa tempat yang hingga kini masih sangat sulit dijelaskan oleh sains yang sudah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Sungai Arve di Swiss
Sungai pada dasarnya memiliki wujud yang sama, yaitu air. Sebuah fenomena menarik lalu terjadi di Sungai Arve yang berada di Swiss. Di sungai tersebut, kedua air yang merupakan gabungan dua sungai terlihat tidak menyatu. Air dari sungai pertama memiliki warna air biru, sedangkan lainnya berwarna coklat.

Keanehan fenomena ini sukses membuat para ilmuwan kebingungan sekaligus membuat orang biasa takjub. Hingga kini, hal ini masih menyembunyikan tanya bagi siapa saja.

2. Longyearbyen di Norwegia
Sebuah tempat bernama Longyearbyen di Norwegia ini terlihat sangat cantik dengan gunung dan gletser yang indah. Tempat yang berada di utara Greenland di Laut Arctic ini punya fenomena luar biasa. Matahari di daerah ini tidak pernah tenggelam dari 20 April hingga 23 Agustus. Fenomena ini juga masih ... Baca halaman selanjutnya