Berkesempatan Keluar dari Status Daerah Tertinggal, Bupati Syahiran: Ini Kado Terindah

"Pasbar dianggap telah mampu membangun di segala lini daerah, mulai dari Infrastruktur, pendidikan, kebudayaan dan ekonomi"
Rapat Sidang Hari Ulang Tahun Pasaman Barat, di Gedung DPRD Pasbar, Senin (7/1) (Ist)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit menyampaikan bahwa Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada 2019 akan keluar dari status sebagai Daerah Tertinggal.

Hal itu dikatakan Nasrul Abit saat Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun Pasbar yang ke- 15. "Ini kado istimewa di usia yang ke-15 tahun untuk Kabupaten Pasbar," kata Wakil Gubernur di hadapan peserta Rapat Sidang Hari Ulang Tahun Pasaman Barat, di Gedung DPRD Pasbar, Senin 7 Januari 2019.

Lebih lanjut diuraikannya, Pasbar dianggap telah mampu membangun di segala lini daerah, mulai dari Infrastruktur, pendidikan, kebudayaan dan ekonomi. Tentunya ini berkat dukungan masyarakat dan segala unsur elemen yang ada di Pasaman Barat.

Ia berharap, melalui hal ini, semoga kehidupan sosial ekonomi masyarakat terus mengalami kemajuan dan mampu terus mempertahankan berbagai prestasi monumental yang telah dicapai," harap Nasrul Abit.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat, Daliyus K mengatakan, bahwa tidak terasa Pemerintah Pasaman Barat sudah berusia 15 tahun. Berbagai prestasi fenomena sudah berulang kali ditorehkan, tidak hanya di tingkat Provinsi Sumbar, bahkan pada level Nasional," katanya.

"Apresiasi yang setingi-tingginya untuk Pemerintah Daerah Pasaman Barat, yang mana dikatakan mampu keluar dari status Daerah Tertinggal. Selain itu kita bangga, karena Pasaman Barat telah dua kali ... Baca halaman selanjutnya